Sunday, September 4, 2011

MUSIC IS MY STORY (part 1)

Suara dari luar telah bergemuruh tanda band VOLT THE STROM siap tampil ..
rezky,ryan,rodho,rendy ..
mereka sedang bersiap" untuk memberi perfome terbaik kali ini .
tiba saatnya mereka pun naik ke atas panggung ..
dan ternyata mereka berhasil menampilkan yg terbaik untuk penonton ..

Keesokan harinya mereka berlatih di tempat biasa,tapi ryan mengatakan sesuatu yg cukup mengagetkan ..
ryan: friend,kayanya gue harus keluar dah dari band ini ..
rezky,rodho,rendy: WHAT ??
,parah lu yan,kita uda sebegini jauh tapi lu pengen keluar gitu aja ?

rodho: iye nih,lu knape sh yan ??
ryan:gapapa, gue cuma lagi ada problem besar ..
rezky:kalo ada masalah,omongin bae2 ..,jangan ambil tindakan sendiri ..
ryan:sorry all,bukan maksud gue buat hianatin band ini .. tapi gue gabisa terus di band ini ..

rezky:udahlah yan,gue kecewa bgt ama lu !
rodho:udah kalo emang lo mau keluar,keluar aja,gua gak perduli lagi ..!!
ryan:okeh,skali lagi gue minta maaf ..(sambil berjalan menuju keluar studio)


Melihat Ryan yang tampak aneh,rendy mengejar ryan ..
rendy: yann .. tunggu !
ryan: udahlah ren,keputusah gue udah bulat .

rendy: iya yan,tapi lu gabisa kaya gini .. band ini uda kita jalanin selama 3 tahun,nd lu mau ninggalin gitu aja ?
karna memang rendy adalah sahabat ryan yang paling dekat,ryan pun cerita semuanya pada rendy ..
gini ren ..
                             
                                                   *TO BE CONTINIUED*

2 comments: